Sampai Batas Akhir Kontrak, Proyek Pembangunan Jalan Kembar Ki Ageng Gribig Belum Tuntas

MALANGTODAY.NET – Proyek pembangunan jalan kembar Ki Ageng Gribig yang ditargetkan tuntas pada pertengahan Desember 2016 nampaknya masih belum selesai 100 persen. Pasalnya, sampai pada batas akhir penyelesaian pembangunan, terdapat satu titik yang masih mangkrak.

Belum selesainya pembangunan itu tentu menyisakan banyak pertanyaan dari banyak kalangan. Termasuk salah satunya dari Wakil Komisi C DPRD Kota Malang, Subur Triono yang mulai angkat bicara.

Menurutnya, belum selesainya pembangunan itu dikarenakan tidak matangnya konsep yang dibuat Dinas PU. Sebab, sebelum melakukan pembangunan pihak Dinas pun tidak melakukan sosialisasi. Sehingga menyisakan sebuah permasalahan yang tak kunjung selesai.

“Apa yang dilakukan Dinas PU ini jelas sebuah kesalahan,” katanya pada MalangTODAY.net beberapa menit lalu.

Ia mengaku bakal mendalami proyek tersebut, apakah termasuk ada adendum atau tidak, karena hingga saat ini pembangunan jalan belum selesai.

“Harus dilihat apakah ada adendum atau tidak. Kalau ada adendum harus dilihat MC 0 – 100 di proyek tersebut,” tandasnya.

Sementara sampai saat ini, lanjutnya, batas penyelesaian proyek sudah selesai. Dia pun mempertanyakan, dari mana dana yang akan digelontorkan untuk menyelesaikan proyek tersebut. Karena dengan berakhirnya kontrak, maka berakhir pula gelontoran dana yang digunakan dalam sebuah pembangunan.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here