Polres Malang Kota @Malangtoday/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Polres Malang Kota melantik Kasat Reskrim dan Kapolsek Blimbing yang baru. Pelantikan berlangsung di Aula Mapolres Malang Kota dalam sebuah upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres AKBP Decky Hendarsono SIK.

AKP. Heru Dwi Purnomo S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres  Gresik, menjabat Kasatreskrim baru, menggantikan AKP Tatang Prajitno Panjaitan S.H. Sementara AKP Slamet Riadi menjabat sebagai Kapolsek Blimbing menggantikan Kompol Gatot Setyawan.

“Pergantian jabatan ini merupakan salah satu agenda reformasi Polri yang sudah biasa terjadi dan dilaksanakan. Apalagi dengan kondisi Kota Malang yang semakin ramai, makab dibutuhkan sosok yang mumpuni untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada,” ujar AKBP Decky Hendarsono, usai memimpin upacara sertijab, Sabtu (11/2).

Kasat Reskrim yang lama AKP Tatang Prajitno Panjaitan S.H selanjutnya mendapat tugas baru di Polda Jawa Timur. Sementara Kapolsek Blimbing yang lama Kompol Gatot Setyawan selanjutnya pindah tugas sebagai analis kebijakan pertama bidang Operasional di Polres Batu.

Acara pelantikan dan serah terima berlangsung mulai pukul 08.00 WIB. Usai upacara dilanjutkan ramah tamah.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here