MALANGTODAY.NET – Politeknik Negeri Malang (Polinema) malam ini, Jumat (23/9) menggelar acara dengan tema ‘Malam Keakraban 2016’.

Acara yang digelar di Aula Pertamina Polinema tersebut merupakan upaya Jurusan Teknik Listrik dalam mengingatkan semua yang datang serta warga Malang untuk lebih menghargai pentingnya listrik dalam kehidupan sehari-hari

Ir. Tundung Subali Patma, Direktur Polinema yang membuka acara tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada undangan dan sponsor yang telah hadir dalam acara tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor, karena memberikan dukungan terhadap acara ini, serta kepada hadirin undangan yang hadir malam ini, ” kata pria yang akrab disapa Tundung dalam sambutannya beberapa menit lalu.

Selaij itu, Tundung juga mengatakan jika Jurusan Teknik Listrik merupakan jurusan yang paling banyak diminati oleh mahasiswa Polinema, apalagi dengan karya-karya mahasiswa Teknik Listrik yang kreatif, Tundung menyampaikan apresiasi dan dukungannya.

“Salah satu hal yang membanggakan, karena teknik listrik menjadi salah satu jurusan yang di gandrungi mahasiswa baru,” lanjutnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here