MalangTODAY.net
Jual telur

MALANGTODAY.NET –  Berbeda dengan Desa Pesanggrahan, Desa Sumbergondo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu mempunyai cara tersendiri untuk menarik Pemilih dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2016.

Dalam Pilkades Desa Sumbergondo ini pihak panitia menyediakan door prize berupa peralatan rumah tangga seperti mesin cuci, lemari es, setrika, televisi dan lain lain.

“Sengaja kami sediakan door prize supaya warga lebih antusias untuk memilih pemimpin desa mereka, dan juga supaya pesta demokrasi warga Sumbergondo ini lebih berwarna,” terang Suwito Hadi, ketua Panitia Pilkades Desa Sumbergondo.

Suwito mengatakan, pembagian door prize akan dilaksanakan di sela-sela penghitungan suara nanti pukul 13.00 WIB. “Dibagi nanti di sela penghitungan suara suara supaya ada jeda dan panitia serta warga tidak stres,” sambungnya.

Pilkades Desa Sumbergondo diikuti oleh tiga calon yakni Riyanto, Ribut Catur Prawono dan Nuryuwono. Hari ini Kamis, (29/9) 5 desa di kota Batu secara serentak menyelenggarakan Pilkades, yakni Desa Sumbergondo, Pesanggrahan, Bulukerto, Pandanrejo dan Sumberbrantas. (sol/ind)

 

Berikan tanggapan Anda