Pesan Tiket Kereta Api di Folk Music Festival 2018,  Dapatkan Diskon 10%
KA Malioboro Ekspres relasi Yogyakarta-Malang (Rosita)

MALANGTODAY.NET – Folk Music Festival (FMF) 2018 dilaksanakan pada tanggal 4-5 Agustus 2018, bertempat di Lapangan Sepak Bola, Hotel Kusuma Agrowisata – Batu.

Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas,  PT. KAI memberikan diskon 10%.

Diskon 10% dapat diperoleh dengan melakukan pemesanan tiket di booth PT. KAI pada acara Folk Music Festival (FMF) 2018.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Puji Kebijakan Pemprov DKI Jelang Asian Games 2018

Bagi anda yang dapat menunjukkan aplikasi KAI Acces di smartphone, bisa menikmati kopi gratis di booth PT. KAI (selama persediaan masih ada).

Diskon 10% diberikan pada peserta atau pengunjung yang terdaftar dan memiliki tiket FMF 2018.

Pemesanan tiket dilayani mulai tanggal 1 Agustus 2018 yaitu untuk tanggal keberangkatan 1-5 Agustus 2018 dan hanya dilayani di loket galeri kereta api DTC serta loket rombongan stasiun Surabaya Gubeng.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Unggah Foto Cumbui Kekasih di IG, Netizen Cewek Patah Hati

Kereta Api yang mendapatkan diskon 10% diantaranya yaitu KA Gajayana (relasi Gambir – Malang) ,  KA Bima (relasi Gambir – Malang) ,  KA Malabar (relasi Bandung – Malang),  KA Malioboro Ekspres (relasi Yogyakarta – Malang),  KA Majapahit (relasi Pasar Senen – Malang),  KA Jayabaya (relasi Pasar Senen – Malang).

Pelayanan tiket di booth FMF 2018 tanggal 4-5 Agustus 2018 untuk KA komersial jarak menengah dan jauh ke semua jurusan dengan jadwal keberangkatan sampai dengan H-90.

Baca Juga: Peluangnya di Pilpres 2019 Mendatang, Ini Kata Gatot Nurmantyo!

“Tiket diskon dapat dibatalkan dan dapat diubah jadwal namun tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya,” jelas Gatut Sutiyatmoko, Manajer Humas Daop 8 Surabaya.


Reporter: Rosita Shahnaz
Editor: Swara Mardika

Loading...