IKIP Budi Utomo
IKIP Budi Utomo

MALANGTODAY.NET – IKIP Budi Utomo telah melahirkan banyak generasi bangsa didunia pendidikan. Apalagi perjuangan kampus IBU tersebut juga patut diapresiasi. Pasang surut dan segala permasalahan yang sempat muncul, dihadapi dengan lapang dan dibuktikan dengan prestasi-prestasi pendidikan.

Melihat perkembangan kampus yang beralamatkan di Jalan Citandui Kota Malang ini, para Alumnus IBU merasa bangga atas pencapaiab yang diraih.

Suryadi, S.Pd, alumni IBU yang saat ini menjabat sebagai Tenaga Ahli Pimpinan Komisi X DPR RI mengaku bangga pernah merasakan merasakan perkuliah di IBU.

“Sebagai alumni dari IKIP Budi Utomo, tentu saya merasa bangga terhadap civitas akademik IBU yang tak pernah lelah berjuang untuk turut serta berpartisipasi dalam memperbaiki pendidikan anak-anak bangsa,” pungkas pria yang saat ini menempuh program Pascasarjana di UB tersebut, Minggu (9/10).

Tidak hanya bangga, para alumni juga berharap kampus IBU bisa terus maju dan berkembang dan mencetak generasi-generasi bangsa yang kompeten.

“Dan kami juga berharap segenap stakeholder pendidikan dinegeri ini mendukung dan mengapresiasi sepenuhnya kampus kami tercinta ini,” pungkas Suryadi.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Ia juga mengucapkan selamat atas diwisudanya mahasiswa S1 dan S2 IBU yang telah dilangsungkan Sabtu lalu (8/10).

“Selamat dan Sukses Sarjana S1 dan Pascasarjana S2 tahun akademik 2015_2016 IKIP Budi Utomo Malang,” tutupnya.

 

Berikan tanggapan Anda