MALANGTODAY.NET – Dalam rangkaian peringatan HUT Paskhas ke-69, Keluarga Besar Denmatra  lakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati, Malang.

Sebanyak 100 personel dari satuan Denmatra 2 Paskhas, dan Yonko 464 Paskhas melakukan doa khidmat yang dipimpin langsung oleh Danyonko 464 Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya.

Dalam sambutannya, Yosafat menyampaikan pentingnya kita terus mengingat dan meneladani setiap perjuangan yang telah dipersembahkan para pahlawan bangsa.

“Setiap tetes keringat dan darah yang dipersembahkan para pendahulu kita haruslah tetap menjadi teladan bagi kita. Salah satu cara yang paling baik mendoakan para pahlawan adalah dengan merawat semangat dan meneladani bhaktinya,” ujarnya.

Selain dihadiri para personel Paskhas, turut juga hadir dalam acara ziarah adalah pengurus PIA Ardhya Garini Denmatra2 Paskhas, Ibu Helmi Ardiyanto Nange beserta pengurus, serta Ketua PIA Yonko 464 Paskhas, Ibu Yosafat beserta pengurus

“Atas nama keluarga Angkatan Udara, mari kitan tingkatkan kebanggan kita sebagai warga Republik Indonesia. Semangat yang ada harus terus kita tingkatkan. Semoga semua cita-cita luhur dari para pendhulu kita bisa kita raih dan kita teruskan,”  ujar Yosafat yang disambut lagu gugur bunga. (rif/ind)

Berikan tanggapan Anda