Wow, Gaji Anggota DPRD Kota Malang Dipastikan Naik, Sampai Berapa?
Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji

MALANGTODAY.NET – Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji menekankan, kendala utama yang mengakibatkan telatnya penyaluran gaji PNS sampai hari ini adalah adanya perubahan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru saja diperbarui. Sehingga, pemerintah mengimbau, agar para satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait segera menyerahkan data untuk kemudian mendapat persetujuan dari Wali Kota Malang.

“Kalau per hari ini ada SKPD yang tidak menyerahkan data, maka resikonya ditanggung sendiri,” katanya pada Media beberapa menit lalu.

Sutiaji menyebutkan, maksimal penyerahan gaji ditargetkan sampai 6 Januari 2017. Sehingga, koordinasi dengan bank terkait akan segera dilakukan, dan setiap pegawai akan dapat langsung menikmati haknya.

“Karena dari kemarin selalu banyak sms yang masuk ke saya mempertanyakan gaji yang belum masuk,” urainya sembari tersenyum.

Telatnya gaji ini menurutnya merupakan yang pertama kali. Biasanya, gaji selalu diberikan kepada pegawai setiap tanggal satu, meskipun itu adalah hari libur. Sedangkan di Kota Malang, total PNS tidak kurang dari 10 ribu pegawai.

“Ini hanya karena perubahan struktur, bendaharanya kan juga berganti otomatis. Semua belum mendapat gaji, termasuk saya,” gurau pria berkaca mata ini.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here