Penemuan Mayat Pemuda Tanpa Identitas di Kali Brantas
Mayat yang ditemukan-(ist)

MALANGTODAY.NET – Seorang mayat pemuda tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di Kali Brantas, Arjowinangun, Kota Malang, Kamis (9/8) sekitar pukul 12.00 WIB.

Mayat yang diduga sudah berusia tiga hari itu, pertama kali ditemukan warga sekitar yang hendak memancing. Saat itu, ia mengetahui tubuh Mr X itu dalam kondisi mengapung dengan kerumunan lalat.

Baca Juga: Heboh Mayat Seorang Wanita Ditemukan di Sungai Jalan Karya Timur

“Tadi pukul 12.15 WIB kami mendapatkan laporan dan segera meluncur ke lokasi. Tubuh korban dalam kondisi sudah ditepikan dari sungai dengan bambu,” kata Rinumpaka, anggota relawan yang turut mengevakuasi korban, Kamis (9/8).

Informasi yang dihimpun MalangTODAY, petugas Polsek Kedungkandang, PMI Kota Malang dan warga sekitar membantu proses evakuasi jasad korban menuju RS Saiful Anwar.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan adanya penemuan mayat yang diperkirakan berusia sekitar 25 tahun itu.

Baca Juga: ASN Kota Malang Dihimbau Belanja di Pasar Tradisional

“Iya. korban sudah dibawa ambulan ke rumah sakit untuk otopsi,” jelasnya.

Lanjut dia, bekas luka sayatan hingga pukulan benda tumpul ditemukan pada tubuh korban yang ditemukan hanya mengenakan sarung dan kaos warna cokelat ini.

“Kalau penyebab meninggalnya mister X itu belum diketahui pasti,” tutupnya.

Reporter : Rahmat Mashudi Prayoga
Editor : Kistin Septiyani

Loading...