The Best Performing University of The Year, Bukti Unisma Berkembang Pesat
Rektor Masykuri saat menerima penghargaan (ist)

MALANGTODAY.NET – Dalam gelaran Indonesian Achivement and Best Performing Award 2017, Universitas Islam Malang (Unisma) berhasil meraih penghargaan The Best Performing University of The Year.

Penghargaan untuk kampus Nahdhatul Ulama (NU) terbesar ini merupakan suatu kebanggan. Dimana dalam dua tahun terakhir, terlihat adanya pengembangan kualitas SDM dan percepatan pembangunan fisik.

“Ini karena Unisma memiliki nilai unggul dalam pengembangan karakter civitas akademikanya dibandingkan dengan kampus lain,” ungkap Rektor Unisma, Prof Masykuri MSi kepada awak media beberapa saat lalu.

Menurutnya, karakter tersebut merupakan modal yang sangat kuat untuk mempersiapkan generasi yang moderat. “Ditengah-tengah sikap premodealisme saat ini, karakter itu sangat penting,” tandas pria asal Tuban itu, Senin (30/10)

Atas torehan tersebut, Unisma juga kian semangat untuk terus berbenah menjadi World Class Univeristy (WCU) pada tahun 2027 nanti.  Syarat yang harus terpenuhi diantaranya sebagai Good University Government, Teaching university, Riset university, Enterpreneur University dan World Class University.

Perlu diketahui, saat ini Unisma menduduki peringkat ke ke-7 dari 328 perguruan tinggi swasta. Sedangkan untuk pergurian tinggi negeri maupun swasta, Unisma menempati urutan ke-56 dari 4.493 kampus seluruh Indonesia. (Yog/end)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda