Kian Menjanjikan, Terobosan Baru Dibuat Teknik Listrik D3 ITN Malang
Pertemuan pengurus Prodi Teknik Listrik D3 dengan MalangTODAY (dok. MalangTODAY)

MALANGTODAY.NET – Langkah awal yang menjanjikan untuk menciptakan sebuah terobosan baru, dibuat program studi Teknik Listrik D3 Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang.

Terbaru, jajaran pengurus Prodi Teknik Listrik D3 ITN Malang berkeinginan untuk menjajaki kerjasama dengan salah satu media digital, MalangTODAY.

Baca Juga: Mandi Uang! Ini 10 Selebriti dengan Bayaran Termahal di Dunia

Kian Menjanjikan, Terobosan Baru Dibuat Teknik Listrik D3 ITN Malang
Terobosan baru Teknik Listrik D3 ITN Malang (dok. MalangTODAY)

“Yah harapannya dengan adanya kerjasama bersama media ini bisa saling menguntungkan,” ujar Kepala Prodi Teknik Listrik D3 ITN Malang, Ir. Eko Nurcahyo, MT, Rabu (18/7).

Teknik Listrik D3 sendiri mengaku baru pertama kali menjajaki kerjasama dengan media, terlebih lagi media digital. Media digital dipilih karena lebih efektif dan juga efisien dibandingkan dengan media konvensional.

Selain itu, di era milenial seperti saat ini, media digital sangat berpengaruh besar. Banyak keuntungan yang bisa didapat dari media digital.

Baca Juga: Jangan Diterusin! Ini Lho Bahayanya Jongkok di Kloset Duduk

Kian Menjanjikan, Terobosan Baru Dibuat Teknik Listrik D3 ITN Malang
Saat berdiskusi dengan MalangTODAY (dok. MalangTODAY)

Salah satu hal yang ingin dicapai Prodi Teknik Listrik D3 ITN sendiri yaitu agar dapat lebih mengepakkan sayapnya, melalui publikasi di media digital. Bukan suatu hal yang mustahil melihat perkembangan teknologi saat ini.

Berbagai keunggulan juga telah dimiliki Prodi Teknik Listrik D3 selama ini. Selain jaminan mahasiswa lulus tepat waktu, tidak sedikit alumni yang sukses tergabung dalam perusahaan Internasional, macam PT Freeport Indonesia

Hal itu tentunya patut menjadi pertimbangan bila ingin menuntut ilmu di ITN Malang, khususnya Teknik Listrik D3.


Reporter: Dhimas Fikri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...