Intip Seluk-Beluk SMK PGRI 2 Malang yang Banyak Siswa Cantiknya
SMK PGRI 2 Malang yang terkenal dengan siswa cantiknya (Choirul Anwar)

MALANGTODAY.NET – Bagi warga Malang, siapa sih yang nggak tahu sama SMK PGRI 2 Malang? Sekolah yang terletak di kawasan jalan Janti Selatan, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun ini cukup terkenal sebagai sekolah yang banyak cewek cantiknya!

“Notabene siswanya banyak yang perempuan jadi pasti cantik,” ungkap Kepala Sekolah Menengah Kejuruan PGRI 2 Suprijana S.Pd. ia menjelaskan bahwa tidak hanya kecantikan, namun kreativitas muridnya juga bisa diadu.

Baca Juga: Misteri Penggunaan Dana Potongan Gaji PNS untuk Zakat

Lebih lanjut, Suprijana mengungkapkan bahwa sekolah yang memiliki luas bangunan sekitar 2 ribu meter itu memiliki 5 jurusan, yakni Teknik Komputer Jaringan, Multimedia, Administrasi Perkantoran, Akutansi, dan Pemasaran. Sehingga dari situlah siswanya dikatakan memiliki daya saing yang kuat dengan SMK yang lain.

Saat ditanya mengenai prestasi, Suprijana mengungkapkan bahwa siswanya tidak kalah dengan siswa dari sekolah yang lain.

Intip Seluk-Beluk SMK PGRI 2 Malang yang Banyak Siswa Cantiknya
Nggak cuma banyak siswa cantiknya, sekolah ini juga jadi wadah penyaluran bakat siswa (Choirul Anwar)

“Kami memiliki atlet Judo dari KONI. Dia juga tidak bisa diremehkan oleh lawannya,” imbuhnya. Dan berkat itulah Suprijana membuatkan ekstrakurikuler baru yakni Judo.

Suprijana menambahkan bahwa SMK PGRi 2 tidak pernah membatasi kemauan muridnya untuk berprestasi. Sehingga sekolah tersebut bisa dikatakan sebagai fasilitator siswa dalam bidangnya.

Baca Juga: Hujan Setiap Hari, Penjual Jas Hujan di Jakarta Meraup Untung Banyak

“Kami tidak membatasi dan jika memang memungkinkan maka kami pasti menerima aspirasi siswa untuk menambahkan ekstrakurikuler,” ujar Suprijana.

Ia juga menambahkan, bahwa selain Judo, SMK PGRI 2 Malang memiliki delapan ekstrakurikuler, diantaranya adalah basket, voli, tari, baca tulis Al-qur’an, Palang Merah Remaja (PMR), karate, paduan suara dan Judo.

“Dan semoga dengan banyaknya ekstra ini bisa lebih memotivasi 559 siswa kami,” tandasnya.

Loading...