Pasca Mendepak Kepala Sekolah, SMAN2 Kota Malang Kembali Kondusif
Suasana SMAN 2 Kota Malang @MalangTODAY/Choirul Anwar

MALANGTODAY.NET – Pasca Dr.Roro Dwi Retno berhasil didepak oleh aksi demo heroik yang terjadi kemarin (05/04), kondisi SMAN 2 Kota Malang kembali berjalan kondusif. Tidak ada terlihat tanda-tanda maupun bekas aksi demo besar yang telah dilakukan dan bahkan terkesan seperti tidak ada apapun.

“Semua kembali berjalan secara lancar. Bahkan siswa sendiri juga seperti tidak melakukan apapun,” papar Kuncahyo yang merupakan salah satu guru di SMAN 2 tersebut.

Baca Juga: Susul 12 Anggota DPRD Kota Malang, Sahrawi Turut Ditahan KPK

Ia juga mengungkapkan bahwa murid dari kelas 10 hingga kelas 12 juga mengikuti pelajaran seperti biasa.

Sementara itu, setelah turunnya Dr.Roro Dwi Retno yang menjadi Kepala SMAN 2 Malang, sekolah tersebut untuk sementara jabatannya diisi oleh pelaksana tugas (Plt) Tri Suharno yang juga merupakan salah satu ketua MKKS Kota Malang. hal ini akan terus berlangsung hingga nanti ketika telah ditentukan kepala pengganti.

Baca Juga: Tim Menawan: Perempuan Harus dapat Tempat di Kota Malang

“Jadi sudah tidak perlu membahas demo lagi. Karena anak-anak saat ini sedang fokus menghadapi UNBK dan akan para guru juga demikian,” papar Tri Suharno.

Terlebih lagi menurutnya apa yang diinginkan siswa SMAN 2 Kota Malang juga sudah tercapai sehingga ia mengaku untuk mengarahkan pihak SMAN 2 Kota Malang lebih fokus menghadapi UNBK.


Reporter    : Choirul Anwar
Editor        : Dian Tri Lestari

Loading...