Malam Kelistrikan Polinema Kembali Digelar, Ini Keseruannya
Keseruan malam kelistrikan Politeknik Negeri Malang (ist)

MALANGTODAY.NET – Malam Kelistrikan Politeknik Negeri Malang (Polinema) kembali digelar untuk yang ketiga kalinya. Ribuan mahasiswa dan alumni jurusan kelistrikan pun turut memeriahkan acara yang penuh keseruan itu.

Ketua Pelaksana Malam Kelistrikan Polinema, Gilang Rizal Afdholy mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sebuah ceremonial tahunan yang sengaja dibuat oleh Jurusan Kelistrikan. Utamanya untuk pelepasan calon wisudawan dan wisudawati program studi D3 Teknik Listrik dan D4 Sistem Kelistrikan di Politeknik Negeri Malang.

Konten acara yang dibuat menurutnya terbagi dalam tiga sesi, pertama sharing alumni sekaligus kuliah tamu. Para alumni yang telah sukses pun memberi motivasi kepada para mahasiswa aktif yang masih mengemban ilmu di Polinema.

Kedua, lanjutnya, digelar prosesi pelepasan wisudawan dan wisudawati, dan diakhiri dengan hiburan dan pentas seni yang diisi langsung oleh teman-teman dari jurusan listrik.

“Acara ini melibatkan seluruh warga teknik listrik dan sistem kelistrikan baik yang maba tingkat 2, tingkat 3 sekaligus tingkat 4 yang akan diwisuda,” tambahnya.

Tujuan ceremonial yang diikuti oleh sekitar seribu mahasiswa itu menurutnya tak sekedar sebagai ajang pelepasan saja. Melainkan sekaligus ajang bertemunya alumni yang sudah sukses untuk memotivasi mahasiswa yang masih aktif belajar.

“Targetnya supaya calon wisudawan bisa termotivasi untuk sukses sekaligus menyatukan dan mengakrabkan semua warga listrik,” pungkasnya. (Pit/end)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here