IPA C-15 SMANESI Libas Habis Penghargaan Blessing Exshofos 2017
Siswa Kelas Ipa C 15 Yang Menang Dalam Kirab Budaya Dan Penghargaan Apresiasi (sem)

MALANGTODAY.NET – Perayaan ulang tahun SMA Negeri 1 Singosari yang ke-14 menjadi kebahagiaan tersendiri siswa-siswi kelas 12 IPA C-15. Pasalnya, juara 1 penghargaan apresiasi dan kirab budaya direbut semua oleh mereka.

Ketua kelas Muchamad Alifian Bagaskara, saat disambangi oleh MalangTODAY usai pemberian penghargaan menyampaikan bahwa kemenangan yang diraih oleh kelasnya merupakan perjuangan bersama yang dilakukan oleh dirinya bersama-sama dengan teman-temannya.

“Ini perjuangan bersama mas, hadiah ini dipersembahkan kepada usaha keras kawan-kawan IPA C-15 semua,” katanya dengan nada semangat. “Yang jelas saya dan teman-teman sangat senang dengan kemenangan ini,” lanjutnya, Rabu, (23/8).

Kreativitas yang diperlihatkan oleh siswa-siswi kelas 12 IPA C-15 dalam kirab budaya adalah kreasi ogoh-ogoh asal Bali. Kreasi tersebut dinilai unik oleh dewan juri sehingga dinobatkan sebagai pemenang. Sedangkan untuk penghargaan apresiasi, siswa IPA C-15 menampilkan tarian nusantara.

“Kita menang kirab karena idenya Mochammad Afrizal, dia anjurkan agar kita buat ogoh-ogoh, karena kebetulan tema yang kita dapat adalah Bali,” tuturnya lagi.

Senada dengan ketua kelasnya, Nabilah Khairunnisa juga menyampaikan bahwa kemenangan yang ada tersebut merupakan hasil usaha bersama yang dilakukan oleh anak-anak kelas 12 IPA C-15, yang rela meluangkan waktunya untuk membuat ogoh-ogoh serta latihan menari bersama.

“Ini Ide bersama mas, tentunya kita senang dan bangga bisa jadi kenang-kenangan terakhir, bisa jadi memori bersama, baru kali ini kita menangnya,” tambah Nabila.

Atas usaha dan kerja keras tersebut, siswa kelas 12 IPA C-15 mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp.1 juta rupiah, dengan masing-masing kategori Rp. 500 ribu rupiah. (Sem/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.