Marsekal Hadi
pelantikan Marsekal Hadi @tentara_nasionalindonesia

MALANGTODAY.NET – Keluarga besar SMP Negeri 3 Singosari, Kabupaten Malang bangga atas dilantiknya Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai Panglima TNI. Pasalnya, mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) itu adalah alumni SMP Negeri 7 Malang (sekarang, SMPN 3 Singosari).

“Tentunya (kami) bangga luar biasa. Bahwa alumni ada yang sukses menjadi orang penting di Indonesia. Semua guru – gurunya yang masih hidup tentu merasa bangga,” kata Kepala SMP Negeri 3 Singosari, Akhmad Muzakin saat dihubungi MalangTODAY.net beberapa saat lalu.

Kepada Hadi, pihaknya berpesan untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai amanah dari Presiden RI, Joko Widodo. “Kami berharap dan berdoa, mudah-mudahan beliau sukses dan mengemban amanah yang lebih besar lagi,” tambahnya.

Pihaknya juga berharap, kesuksesan lulusan tahun 1979 itu juga dapat diikuti oleh para siswa – siswi yang sekarang mengenyam pendidikan di SMPN 3 Singosari. “Mudah – mudahan bisa menginspirasi bagi murid yang sekarang,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pria kelahiran Malang, 8 November 1963 lalu itu memang dikenal sangat cerdas, sehingga bisa melanjutkan pendidikan ke SMA Negeri 1 Lawang (Smanela), yang dikelal sebagai sekolah favorit di Kabupaten Malang.

Perlu diketahui, Hadi Tjahjanto telah dilantik oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (08/12) untuk menggantikan Jenderal Gatot Nurmantyo yang akan memasuki masa pensiun.

Loading...