Guru Ikut Memeriahkan Acara Blessing Exshofos SMANESI

MALANGTODAY.NET –  Selain murid, guru-guru SMA Negeri 1 Singosari (SMANESI) juga turut berpartisipasi dalam gelaran acara dies natalis SMANESI yang ke-14, Rabu (23/8). Kegiatan yang berlangsung di lapangan basket tersebut, diisi dengan penampilan guru-guru berupa tarian tradisional.

Ninik Ayina, guru bahasa Inggris, yang juga turut memeriahkan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dengan diikutsertakannya guru, maka makna perayaan ulang tahun SMANESI menjadi semakin lengkap karena dapat dirasakan oleh seluruh civitas sekolah.

“Saya rasa ini sangat positif, lengkap jadinya. Semuanya merasakan semarak ulang tahun sekolah, baik guru maupun murid,” kata Ninik saat ditemui MalangTODAY usai pentas.

Kegiatan ini lanjutnya membawa semangat baru bagi sekolah dan merekatkan kembali jarak antara siswa dan guru. Tak lupa pula ia berharap di tahun yang akan datang partisipasi dari siswa-siswi serta guru-guru dapat ditingkatkan lagi.

“Ini sangat menyenangkan karena dari hari ke hari kelihatannya acaranya semakin meriah, tahun depannya semoga guru-guru juga dapat lebih aktif lagi untuk mengambil bagian,” lanjutnya.

Ada beberapa kejutan-kejutan menarik yang ditemukan olehnya selama gelaran tersebut dilaksanakan. “Kejutannya itu, bapak ibu guru yang tidak bisa menari, ikut menari, saya sempat kaget juga,” katanya menambahkan gerakan yang dilakukan sedikit mengundang tawa.

Sebagai informasi, gelaran yang diadakan di SMANESI hari ini merupakan puncak acara. Sebelumnya kegiatan tersebut telah dimulai sejak 21 Agustus 2017 lalu. (Sem/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.