Buka Wawasan Dunia Kerja, FIA UB Gelar Seminar Passion Need Invasion
Seminar yang bertajuk Passion Need Invasion di Hotel Ubud, Kota Malang, Selasa (18/12/2018) @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Problem dunia kerja yang kerap dialami oleh fresh graduate masih menjadi momok yang tak kunjung usai. Atas dasar itu, Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) menggelar seminar bertajuk Passion Need Invasion.

Bertempat di Hotel Ubud, Kota Malang, Selasa (18/12/2018), seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan seputar dunia kerja. Seminar yang diikuti oleh mahasiswa Magister Administrasi Bisnis FIA UB juga jadi media untuk sharing sekaligus silaturahmi dengan para alumni.

“Tema sengaja mengangkat soal Passion Need Invasion ini, diharapkan mampu menginspirasi, memotivasi dan menggerakkan maba untuk optimis menjalani masa depan. Diharapkan adanya kegiatan ini bisa membuka wawasan tentang dunia kerja bagi mahasiswa baru,” ujar Ketua Pelaksana Seminar, Muhammad Husnul Hafid.

Sebanyak 33 peserta yang hadir pada saat itu terlihat antusias. Hal ini karena mahasiswa dapat berinteraksi langsung dalam hal sharing berbagai persoalan mengenai dunia kerja, atau untuk membuka suatu usaha.

Hal tersebut disampaikan oleh Harisa Agustina, mahasiswa semester pertama Magister Administrasi Bisnis FIA UB. Menurutnya, banyak manfaat positif yang diperoleh dari seminar ini. Ilmu yang didapat juga bisa menjadi bekal untuk berkontribusi terhadap kemakmuran bangsa Indonesia.

“Banyak manfaat positif dari kegiatan ini. Saya yakin mampu memberikan kontribusi mengisi pembangunan dengan ilmu dan bekal dari kampus untuk memakmurkan bangsa Indonesia,” kata Harisa.


Reporter: Andika Fajar Kurniawan
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.