Pencari Botol Bekas Temukan Mayat Tanpa Identitas di Bendungan Sengguruh
Petugas melakukan evakuasi mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di area bendungan Sengguruh (Istimewa)
MALANGTODAY.NET – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di area bendungan Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang. Diketahui, mayat itu berjenis kelamin laki-laki.
Kapolsek Kepanjen, Kompol Bindriyo menjelaskan, mayat laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh Kamari (63) warga Desa Gampingan, Pagak. Kamari diketahui sehari-hari mencari botol bekas di area bendungan itu.
Kamari menemukan mayat tersebut sekitar pukul 06.15 WIB, Rabu (17/4/2019). Mengetahui adanya mayat, Kamari lalu melapor ke petugas keamanan bendungan Sengguruh.
“Telah ditemukan jenazah di bendungan oleh pak Kamari saat mencari barang bekas, dan dilanjutkan menghubungi petugas posko TRC PB. Kemudian tim TRC PB melakukan evakuasi,” kata Bindriyo.
Selain personel dari TRC PB Kabupaten Malang, ada juga petugas dari PMI Kabupaten Malang, Polsek Kepanjen, Koramil Kepanjen dan SAR Awangga yang membantu proses evakuasi.
“Selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSSA Kota Malang,” jelasnya.
Lebih jauh, penemuan mayat tersebut kini dalam penanganan pihak berwajib. Dilihat dari kondisinya, kematian korban diperkirakan terjadi beberapa hari yang lalu. Usia korban sendirian diperkirakan sekitar 40 tahun. (Dhi/end)
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.