MALANGTODAY.NET – Raider Supermoto Championship 2016 Singhasari 1256 dijamu oleh Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna, Wakil Bupati Malang dan seluruh jajaran Kepala SKPD di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jum’at (07/10) malam.

Acara ini bertema Welcome Dinner FIM Asia Supermoto Championship 2016 Singhasari 1256 yang diikuti oleh seluruh raider Supermoto.

Dalam sambutannya Bupati Malang yang diwakilkan oleh Wakil Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi MM. mengucapkan selamat datang di Kabupaten Malang,

“Selamat datang di Kabupaten Malang kepada para Pembalap atau Rider, Official dan rekan-rekan media dari dalam dan luar negeri. Semoga dengan diawali acara malam ini, seluruh rangkaian kegiatan FIM Asia Supermoto Championship 2016 Singhasari 1256 dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses mencapai hasil terbaik,” ungkapnya.

Disampaikan Abah, sapaan akrab Wabup ini, bahwa pelaksanaan event ini akan sangat sejalan dan memberikan dukungan besar dalam program kerja Pemerintah Kabupaten Malang yang saat ini tengah serius mengembangkan sektor pariwisatanya.

“Dengan berlangsungnya FIM Asia Supermoto Championship 2016 Singhasari 1256, diharapkan akan semakin memperkenalkan promosi pariwisata Kabupaten Malang hingga ke dunia internasional,” terangnya.

Abah berharap kepada seluruh peserta FIM Asia Supermoto Championship 2016 bisa berkesan di Kabupaten Malang, “Semoga para raider FIM Asia Supermoto, bisa membawa kesan yang baik. Dan semoga sukses menjalani event dengan lancar,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Abah berkesempatan untuk menyerahkan cindera mata berupa topeng khas malangan kepada perwakilan raider. Juga para raider di hibur dengan tarian selamat datang beskalan dan tari topeng dengan lakon adu jago.

Kejuaraan Federation International Motorcycle of Asia (FIM Asia) Supermoto Championship 2016 seri kedua ini akan berlangsung besok pada tanggal 8-9 Oktober 2016 di stadion luar Kanjuruhan Kabupaten Malang. Dari seri pertama, 23 pembalap dari 14 negara, di antaranya , Indonesia, Amerika Serikat, Australia, Filipina, Inggris, Korea Selatan, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Sri Lanka, dan Taiwan, akan adu kecepatan untuk meraih gelar juara pada seri kedua ini. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda