Ini 4 Sosok Seram di Film Horor yang Aslinya Cantik Jelita! No.3 dari Indonesia
Hantu Kayako yang diperankan oleh Takako Fuji @sidomi.com

MALANGTODAY.NET – Sebagai bintang sebuah film, tentunya sang aktris mau melakukan apa saja dengan segala totalitasnya. Tidak terkecuali dengan didandani sebagai sosok hantu yang menyeramkan. Bahkan siapa sangka dari peran hantunya tersebut mereka sebenarnya memiliki paras yang cantik jelita. Penasaran dengan siapa saja mereka? Yuk, intip ulasan MalangTODAY.net berikut ini;

Baca Juga: Gak Melulu Soal Percintaan, Indonesia Juga Punya 4 Film Horor yang Mengerikan

  1. Daveigh Chase
Daveigh Case dalam film “The Ring” @today.line.me

Dalam film aslinya, sosok Samara dikenal sebagai sosok setan ikonis dari film “The Ring”. Dalam film tersebut, Samara kerap keluar dari layar televisi untuk meneror mangsanya. Nah, “The Ring” versi Hollywood, pemeran Samara adalah Daveigh Chase. Aktris cantik yang lahir pada tanggal 24 Juli 1990 ini bahkan mendapat penghargaan Best Villain dalam MTV Awards 2003 lalu atas perannya.

  1. Takako Fuji
Takako Fuji dalam film Ju On @today.line.me

Jika kamu pernah menonton film “Ju On”, kamu pasti dibuat merinding ketika melihat Kayako yang merayap menuruni tangga dan mengeluarkan suara seperti tercekik. Kayako adalah perempuan yang mati akibat dibunuh dan sebenarnya diperankan oleh aktris Takako Fuji. Aktris yang saat ini berusia 46 tahun tersebut selain berparas cantik juga merupakan seorang contortionist, yakni; orang yang memiliki keahlian menekuk tubuh secara lentur.

Baca Juga: Mencium 6 Bau Ini? Berarti Ada Hantu di Sekitar Kamu

  1. Ayu Laksmi
ayu laksmi dalam film “Pengabdi Setan”@today.line.me

Film garapan Joko Anwar yang tayang tahun lalu ini juga menghadirkan sosok hantu “Ibu”yang membuat takut penonton. Dalam film “Pengabdi Setan” sosok yang memerankan sang Ibu tersebut siapa lagi kalau bukan Ayu Laksmi. Selain sebagai aktris cantik berdarah Bali, Ayu Laksmi juga seorang seniman dan penyanyi.

  1. Liz White
Liz White dalam film “Women In Black” @today.line.me

Film “Women in Black” menampilkan pula sosok seram Jennet Humfrye yang diperankan oleh Liz White. Dalam film ini, wajah Liz White dipoles dengan make up tebal yang membuat kulitnya pucat. Liz White sendiri merupakan aktris yang banyak bermain dalam sejumlah serial televisi di Inggris.

Baca Juga: Ini 5 Cara yang Dipercaya Bisa Memanggil Kuntilanak, Kamu Berani Coba?

Itulah beberapa pemeran hantu yang sebenarnya memiliki paras cantik jelita. Mana di antara mereka yang menjadi idola kamu?


Penulis       : Dian Tri Lestari
Editor        : Dian Tri Lestari

Loading...