MalangTODAY.net
MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET Dari mendengan berita dan juga broadcast yang menginfokan dibukanya posko Peduli Garut di malangtoday.net, Titik, Warga Jalan Arjuno terketuk hatinta untuk ikut mendonasikan beberapa baju layak bekas layak pakainya kepada korban bencaba yang melanda Garut Jawabarat.

"Dapat informasinya daru broadcastnya mbak mega, jadi kita sekeluarga sempetin untuk kumpulkan baju-baju bekas sendiri dan alhamdulillah terkumpul dua kardus," terangnya beberapa menit lalu saat mengunjungi kantor malangtoday.net yang berada dijalan Terusan Kawi No. 5 Malang ini.

Dia berharap, baju-baju yang sudah dikumpulkan ini bisa sampau kepada tujuan dan bisa bermanfaat bagi korban bencana Garut.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Malangtoday.net, Surya Mega menerima langsung pemberian donasi tersebut, "Kami dari redaksi Malangtoday sangata mengapresiasi bagi pemberi donasi, semoga bisa menginspirasi bagi yang lain untuk peduli dengan sesama dan juga insyaallah kedepannya tidak hanya di Garut saja, posko Malangtoday peduli juga bisa untuk di Kota-kota lain. (Tyo)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda