MALANGTODAY.NET – Seperti diketahui, beberapa hari lalu Garut Jawabarat dilanda banjir yang mengahancurkan ratusan rumah hingga menewaskan puluhan warga Garut.

Melihat tragedi yang menimpa saudara sebangsa tersebut, warga Jatimulyo RW 5 terketuk hatinya untuk berbagi dengan mengumpulkan baju bekas layak pakai dan juga makanan yang dititipkan Malangtoday peduli Garut

Sugianto, Ketua RW 05 mengatakan donasi ini merupakan spontanitas wagra untuk peduli kepada saudaranya yang di Garut.

“Ini merupakan spontanitas warga yang peduli dengan tragedi Garut, dan ini diinisiasi oleh Karangtaruna Jatimulyo RW 5,” ujarnya beberapa menit lalu.

Wiji Sartono, Ketua Karangtarjna juga menjelaskan, dalam sehari karangtaruna sudah mengumpulkan 60 dos yang berisi baju bekas layak pakai serta makanan instan.

“Kita dapat info jika malangtoday membuka pos peduli Garut, jadi kita langsung inisiasi untuk mengajak warga disini ikut mendonasikan sedikit barangnya, dan alhamdulillah dalam 2 hari bisa terkumpul 60 dos,” terang pria tersebut.

Nantinya, pengumpulan donasi ini akan dikirim seminggu lagi. Hingga saat ini sudah ada sekitar 80 dos baju bekas serta makanan.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here