Parade Perkusi Semarakkan Akhir Pekan pengunjung Predator Fun Park
Malangtoday.net – Setiap akhir pekan Predator Fun Park menyajikan event yang berbeda dengan hari biasanya. Pada Sabtu dan Minggu taman wisata yang berada di Jalan raya Tlekung Junrejo Kota Batu ini menampilkan Parade Perkusi yangmana personilnya berkostum ala Indian.

“Memang setiap Sabtu dan Minggu, kami menyajikan sesuatu yang berbeda kepada pengunjung supaya lebih semarak, ” terang Erischa Staff Edukasi predator Fun Park.
Tidak hanya Parade musik perkusi, dikatakan wanita yang akrab disapa Caca ini, setiap Akhir Pekan Predator Fun Park juga menampilkan Flasmob.

“Semua ini ditujukan untuk semakin memanjakan wisatawan yang berkunjung ke sini. pengunjung tidak hanya melihat tetapi juga diperbolehkan untuk foto selfi bersama personil parade, ” tambahnya.

Tak perlu merogoh kocek kembali untuk menyaksikan parade ini, karena parade ini di sediakan secara gratis untuk menemani dan meramaikan akhir pekan pengunjung di Predator Fun Park.

Predator Fun Park bukan hanya wisata edukasi tentang Predator, baik predator air maupun darat saja melainkan juga tempat untuk  berlibur bersama keluarga. Dengan fasilitas lengkap yang disediakan oleh Jatim Park Group, wisata ini merupakan salah satu wisata murah meriah yang bisa dinikmati oleh orang dewasa dan anak-anak.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda