Malangtoday.net – Danny Agung Prasetyo, Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Pemuda Pancasila Kec. Blimbing menjelaskan alasan Pemuda Pancasila bersinergi dengan Partai Politik Perindo.

Menurut pria yang akrba disapa Danny tersebut menjelaskan jika Ketua Partai Perindo Kota Malang merupakan kader dari PP sehingga dirasa tidak ada salahnya bersinergi.

“Yang jelas perlu ditekankan Pemuda Pancasila merupakan organisasi masyarakat bukan partai politik. Kenapa hari ini kita mengundang Perindo, karena kebetulan Ketua Partainya kader dari PP sehingga tidak ada salahnya jika bersinergi dengan Parpol,” ungkap Ketua PAC yang akan dilantik pada 29 Oktober mendatang tersebut, Minggu (2/10).

Sementara itu, Laily Fitria Liza Min Nelly, Ketua DPD Perindo Kota Malang menjelaskan jika kegiatan hari ini merupakan wujud nyata kerjasama antara ormas dan parpol.

“Saya ingin dengan masyarakat dari elemen manapun mendukung semua ormas jika itu tujuannya untuk membangun bangsa, apalagi kegiatan yang hari ini merupakan upaya kami dalam melestarikan kesenian tradisional,” ujar wanita berjilbab tersebut.

 

Berikan tanggapan Anda