Petugas ketika memeriksa dan menggeledah kamar kos dan tempat penginapan Rabu (26122018) siang (Istimewa)
MALANGTODAY.NET – Hasil Operasi Yustisi yang dilakukan petugas gabungan siang ini, Rabu (26/12/2018) berhasil membuahkan hasil, dengan mengamankan seorang penghuni kos yang diketahui mengkonsumsi sabu-sabu (SS). Yakni berinisial S, berumur 30 tahun warga Kecamatan Pagak.
Ia diketahui mengonsumsi sabu-sabu dari hasil tes urine yang dilakukan oleh petugas gabungan. Namun ketika digeledah, tidak ditemukan barang bukti di dalam kamar kosnya. Kendati demikian ia tetap diamankan dan dibawa ke kantor BNN Kabupaten Malang.
“Yang bersangkutan masih menjalani proses pemeriksaan. Untuk proses kelanjutannya seperti apa, menunggu hasil pemeriksaan karena dia hanya pemakai,” jelas Kepala BNN Kabupaten Malang, Letkol Laut CPM Agus Musrichin. (26/12/2018).
Selain mengamankan S, hasil Operasi Yustisi, juga mengamankan seseorang berinisial KT, warga asal Blitar. Remaja yang kos di wilayah Bangsri, Kepanjen ini, kedapatan menjual obat-obatan farmasi ilegal.
KT pun langsung digelandang ke Satuan Reskoba Polres Malang karena telah menyalah gunakan pengedaran obat yang harusnya menggunakan resep dokter tersebut.
“Masih diperiksa dan dikembangkan, sehingga kami belum bisa memberikan komentar,” pungkas KBO Satreskoba Polres Malang, Iptu Suryadi.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Operasi Yustisi dilaksanakan oleh Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang, bersama Satreskoba Polres Malang, Satpol PP dan Kodim 0818 wilayah Kabupaten Malang guna menyisir pengguna narkoba diwilayah kabupaten Malang.

Reporter: Andika Fajar Kurniawan
Editor: Endra Kurniawan

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.