MALANGTODAY.NET – Di depan Balai Kota Malang Jl. Tugu Kota Malang, besok, Minggu (16/10) akan dilaksanakan Gebyar Jalan Sehat Sadar Pajak IV dan Malang Fest III 2016, dan juga akan diadakan Lomba Fotografi Instagram “Pemuda Sadar Pajak” dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Anniversary 10th d’Kross Community.

Dari pantauan malangtoday.net hari ini,  segala persiapan tampak telah di persiapkan, terlihat dari sibuknya pekerja yang lalu lalang menyusun panggung, tenda dan sebagainya.

Acara yang akan di mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai itu juga akan dimeriahkan orkes dangdut, pembagian doorprize, parade band, seremonial Malang Fest, penyerahan Bhumi Arema Award hingga konser rock pemuda dengan bintang tamu utama band Tipe-X.

Tidak hanya itu, ada yang unik di Gebyar Jalan Sehat taat pajak dan Malang Fest kali ini, baru pertama kalinya Pewarta Foto Indonesia (PFI) Malang bekerjasama dengan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang dan d’Kross Community bakal memanfaatkan media sosial sebagai ajang untuk unjuk kreatifitas bagi para pecinta fotografi.

Melalui lomba foto itu juga dapat menjadi media kampanye sadar pajak, yang selama ini getol dilakukan Pemerintah Kota Malang dalam upaya meningkatkan kesadaran perpajakan masyarakat dan terbukti efektif.

Dispenda sendiri selalu punya gebrakan dalam upaya meningkatkan kesadaran para wajib pajak. Lomba foto kali ini kian melengkapi terobosan demi terobosan mereka yang kini dikenal dengan ’31 Jurus Jitu Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah’. (ind)

Berikan tanggapan Anda