MALANGTODAY.NET – Kabar gembira bagi Anda pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan. Karena belum lama ini, BPJS Ketenagakerjaan wilayah Malang Raya memperluas manfaat dan fungsi kartu kepesertaan. Salah satunya pemotongan harga saat menginap di hotel wilayah Malang dan berbelanja dibeberapa pusat perbelanjaan.

“Jadi para peserta biar lebih rajin lagi bawa kartu kepesertaannya ke mana-mana. Biar nggak ditaruh dirumah terus,” ungkap Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang, Sri Subekti.

Perempuan berambut pendek ini mengatakan, total hotel di Malang yang telah bekerja sama mencapai 15 unit, dan siap memberikan potongan harga untuk setiap peserta BPJS apabila menginap. Harapannya, kerjasama ini akan semakin memperluas fungsi kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Dia menambahkan, pemanfaatan program ini tidak hanya diperuntukkan bagi para peserta yang terdaftar di wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan Malang. Melainkan juga bisa dimanfaatkan para peserta yang berasal dari luar Malang.

Menurutnya, kerjasama ini memiliki potensi yang sangat besar. Karena jumlah peserta yang berada di bawah naungannya mencapai 114 ribu. Sedangkan untuk wilayah Jawa Timur total kepesertaan mencapai 700 ribu.

Guna meningkatkan potensi tersebut, lanjut Beti, beberapa toko belanja dan perusahaan di Malang Raya akan terus digandeng. Saat ini, tidak kurang dari 30 perusahaan digandeng untuk ikut serta dalam program tersebut.

“Karena kan potensinya besar, jadi banyak yang tertarik,” pungkas perempuan ramah ini.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda