Motor Tercebur Sungai Karena Pengemudi Main HP

MALANGTODAY.NET – Sebuah motor vario berwarna hitam tercebur kedalam sungai, tepatnya di bawah jembatan depan perum Bumi Mondoroko Raya (BMR), kecelakaan tunggal itu terjadi Minggu (09/01, Dini hari sekitar pukul 01.30 Wib.

Motor tersebut jatuh karena pengendaranya terlalu asik menggunakan telepon genggamnya. Beruntung kedua pengendaranya selamat karena tersangkut diatas jembatan.

Ketika ditanya mengenai kronologi kejadiannya, mereka mengatakan kalau mereka habis menikmati malam minggu. “Saya habis ngopi di Arjosari, terus jalan ke arah Singosari mas. Lha pas nyampek daerah sini bingung jalannya mau pulang ke Jabung, akhirnya mbukak google maps,” ujar korban Rizal (17).

Tak sempat menemukan peta jalannya untuk pulang, Rizal justru harus ketiban sial. Hal itu terjadi saat temannya Akbar (17) yang membonceng justru mengambil HP-nya. Karena fous melihat HP, Rizal justru tidak mengetahui jika didepannya ada jembatan. Akhirnya motor yang ia kendarai bersama temannya itu menabraknya beton disamping jembatan dan motornya masuk ke dalam sungai yang berjarak sekitar 6 meter dari atas jembatan tersebut. Atas kejadian tersebut kedua korban Rizal mengalami luka ringan dikepala, dan Akbar mengalami luka ringan dibagian kaki karena tersangkut dijembatan.

Korban mengaku belum pernah jalan-jalan ke wilayah Singosari tersebut karena rumahnya jauh dipelosok kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Hingga berita ini diturunkan, motor korban masih berada disamping jembatan setelah dievakuasi oleh tim SAR setempat.⁠⁠⁠⁠

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here