Malangtoday.net – Menjelang menit menit akhir batas waktu pendaftaran Pilkada Kota Batu, Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya mengusung Rudi dan Sujono Jonet sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Batu . Jumat (23/9) Sekitar jam 23.30 Paslon koalisi PAN, Hanura dan Nasdem ini mendatangi KPU yang berada di Jl raya Tlekung Junrejo Kota Batu.

Setelah menunggu lama yakni mulai dari rencana konferensi pers yang dilakukan pada Pukul 10.00 hingga di tunda pukul 16.00, akhirnya PAN dan partai koalisi mengumumkan Paslonnya di KPU Kota Batu kemudian mendaftarkan diri pada tengah malam tadi.

“Tentunya kami akan membawa batu lebih baik terutama membawa pariwisata yang kerakyatan, ” ujar  Rudi terkait visi dan misi diusungnya.

Sebagai kota yang juga terkenal dengan pertanian apel, Rudi katakan kedepan akan  lebih meningkatkan pertanian apel.

“Dan juga meningkatkan kesejahteraan rakyat tentunya,sebagai ikon kota apel juga harus dipertahankan, ” sambungnya.

Sementara itu, Sujono Jonet menambahkan sebagai kota wisata, Kota Batu juga harus diperhatikan keseimbangannya antara pembangunan desa dan kota supaya terbangun kemajuan yang berimbang.

“Kemajuan kota batu harus berimbang dan berkah. Wisata harus dinikmati oleh seluruh masyarakat kota Batu. ” jelasnya singkat

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here