Coach Arema FC, Milomir Seslija bersama salah satu pemainnya Dedik Setiawan usai laga melawan Kalteng Putra @Fajar
Coach Arema FC, Milomir Seslija bersama salah satu pemainnya Dedik Setiawan usai laga melawan Kalteng Putra @Fajar

MALANGTODAY.NET – Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija mengungkapkan bahwa timnya bermain fantastis setelah sukses ‘menghajar’ Kalteng Putra pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di kandang Stadion Kanjuruhan, Selasa (2/4/2019) petang. Arema menang telak 3-0 atas Kalteng Putra.

“Arema bermain fantastis, bahkan lebih baik dari pertandingan melawan Bhayangkara FC. Terima kasih untuk para player,” kata Milo sapaan akrab Milomir Seslija.

Soal masalah recovery yang sebelumnya dinilai sangat singkat, coach asal Bosnia ini pun menyebut tak ada masalah. Sebelumnya ia telah menginstruksikan kepada para pemain untuk tetap fokus saat melawan para anak asuh Gomes de Olivera tersebut.

“Secara keseluruhan permainan bagus. Walaupun hanya berlatih satu kali, namun secara keseluruhan permainan tim hari ini maksimal,” imbuhnya.

Selain itu, ia mengungkapkan dukungan dari puluhan ribu suporter militan Arema FC, Aremania. Aremania sangat membantu tim dalam membangun semangat dipertandingan tersebut. “Terima kasih juga untuk Aremania, dukungan yang dahsyat dengan nyanyian dan semangatnya. Fantastis,” tukasnya.

Salah satu pemain Arema FC, Dedik Setiawan, mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan telak timnya untuk pertandingan kali ini. Ia pun memastikan bahwa tim akan tetap fokus, terutama dalam laga tandang di Kalteng Putra FC.

“Alhamdulillah ya kita bisa menang. Kami syukuri saja (atas 3 gol), kami harus (bermain) bagus lagi dan istirahat soalnya besok pagi harus berangkat lagi,” kata striker Arema FC tersebut.

Gol pertama dicetak oleh gojekan gesit Winger Singo Edan asal Bhumi Cendrawasih, Ricky Kayame yang kemudian disambut assis oleh Dedik Setiawan tepatnya pada menit ke-26. Gol kedua tercetak pada menit ke-60 oleh pemain muda Hanif Sjahbandi dan gol ketiga sekaligus sebagai gol penutup kemenangan, dicetak oleh kaki kiri Dedik Setiawan, hasil dari umpan lambung Makan Konate, tepatnya pada menit ke-66. (Faj/Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.