Mayat Ditemukan Membusuk Di Jalan Teluk Cendrawasih
Mayat Suwandi (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Seorang mayat laki-laki ditemukan disebuah rumah yang beralamat di Jalan Teluk Cendrawasih RT 05 RW 01, Blimbing, Malang. Mayat tersebut diketahui Suwandi, warga setempat yang merupakan pensiunan guru. Mengetahui adanya bau yang tidak sedap, warga setempat langsung melaporkan ke Polsek Blimbing, Rabu (04/01).

Mendengar informasi tersebut, kepolisian dan tim Rescue segera mendatangi tempat kejadian perkara sekitar pukul 17.00 WIB. Dan segera melakukan evakuasi mayat ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Mayat Ditemukan Membusuk Di Jalan Teluk Cendrawasih
Foto Suwandi ketika masih Hidup

Diperkirakan mayat berusia 80 tahun tersebut meninggal akibat sakit kencing manis. Hal tersebut dituturkan oleh anak angkat Suwandi yang tinggal tidak jauh dari penemuan mayat.”Bapak sakit sudah lama, tinggal dirumah sendirian, akses kerumah itu digembok karena beliau maunya sendirian.” kata Heni (55)

Dari informasi yang diterima, korban masih berada di RSSA Malang untuk menjalani visum. Menurut pihak keluarga, jenazah akan dimakamkam besok di Pemakaman Umum Samaan karena tidak terdaftar dikematian RW setempat.⁠⁠⁠⁠

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here