MALANGTODAY.NET – Pasangan Calon Koalisi PAN Nasdem dan Hanura,Rudi – Jonet. dikatakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Totok Daryanto, bertujuan untuk memperjuangkan masyarakat di Batu dan memberikan pilihan-pilihan bagi masyarakat terhadap calon pemimpin yang cocok untuk Kota Batu.

 
“Kami sudah sepakat membawa visi, pertama mempertahankan Batu sebagai kota pariwisata yang paling hebat di Jawa Timur maupun di seluruh Indonesia dengan catatan tetap memperhatikan kelestarian lingkungan karena sesungguhnya pariwisata yang maju kalau lingkungan tidak diperhatikan maka dalam jangka panjang justru akan merugikan bagi masyarakat itu sendiri, ” jelasnya usai mendampingi Paslon Rudi- Jonet usai mendaftar Pilkada Kota Batu di KPU, Jumat (23/9).

Pariwisata yang maju dia katakan, mempunyai dampak diantaranya kemacetan di kota Batu. Dia menilai  masyarakat Kota Batu layak untuk mendapatkan apresiasi, penghargaan dari dunia pariwisata yakni manfaat ekonomi. 

“Jadi kami akan memperjuangkan pariwisata yang maju itu bener-bener pemanfaatan sebesar-besarnya untuk seluruh rakyat di Batu, “

Selanjutnya, Kota Batu sebagai ikon kota apel, menurutnya, apel akan  hilang dari Kota Batu kalau pemerintah daerahnya tidak mau peduli dan tidak mau campur tangan. 

“Karena sekarang ini banyak pertanian apel yang sudah mengalami kemunduran karena kurangnya peremajaan dan lahan, ” tandasnya. 

 

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here