Ilustrasi nonton bersama (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Antusias Aremania memang layak diacungi jempol karena keloyalitasannya. Oleh karena itu, hari ini (24/10) Manajemen Arema mengelar acara nonton bersama atau Nobar yang rencananya diadakan di Kantor Arema yang terletak di Jalan Kertanegara, Kota Malang.

Dari pantauan MALANGTODAY, terlihat puluhan orang ramai berkumpul di depan Kantor Arema untuk melihat klub kesayangan bertanding.

Rencana Nobar ini disokong langsung oleh Manajemen Arema Cronus yang menyediakan fasilitas berupa baliho iklan yang terpampang di depan Jalan Kertanegara.

20161024_131530

Pertandingan lanjutan Torabika Super Championship Cup antara Persipura lawan Arema ini digelar di Stadion Mandala, Jayapura, kandang dari Persipura.

Sementara itu juga terlihat warga Malang yang sedang lalu lalang menyempatkan berhenti di area nobar untuk menyempatkan klub kesayangannya bertanding.

“Semoga Aremania menang sore ini, kami disini mendukungmu, maaf tak bisa datang menonton langsung,” kata salah suporter Arema dari Jakarta kepada MALANGTODAY.NET.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda