MALANGTODAY.NET – BEST WESTERN OJ Hotel Malang bekerja sama dengan Simfonie Entertaimnt Production Malang menggelar acara bertemakan Batik Parade 2016 Fashion On The Sky.

Di Skyroom lantai 12 BEST WESTERN OJ Hotel Malang dalam memperingati Hari Batik, dimeriahkan dengan Parade Fashion pengrajin Batik Tulis Khas Malangan dan Top Designer Se-Malang Raya dan Jawa Timur dengan bintang tamu Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Jannah Soekasah.

Acara ini dibagi menjadi 2(dua) sesi, pada sesi pertama dilaksanakan pada jam 09.15 – 17.00 ada lomba Batik Fashion, Batik Photogenic Photo Competition, Vlogging Competition dengan tema Travelling Malang/batu with batik dan booth booth batik dari ukm di Malang Raya, Hal ini mengingatkan di Malang terdapat pengrajin batik khas Malangan.

Dan sesi kedua (2) adalah puncak acara Gala Dinner On The Sky dengan kuliner Khas Indonesia dengan menyaksikan Special Perfomance Top Batik Designer, Malangese mask dance & Teatrical ,Duta Batik Jatim, Putri Indonesia Jatim dan, Pelelangan batik yang hasilnya nanti akan di sumbangkan ke Hope yayasan anak kanker.

“Acara ini merupakan perjuwudan peringatan hari batik yang jatuh pada tanggal 2 oktober,menjadi suatu yang spesial bisa ikut serta dalam mengangkat kekayaan dan tradisi Kota Malang guna meningkatkan kunjungan wisata karena batik merupakan salah satu daya tarik untuk mendatangkan wisatawan, dimana kita bisa ikut menjaga, memperkenalkan budaya batik yang ada, dan  bangga batik sebagai salah satu kekayaan luhur Indonesia. Selain itu, kami juga ingin mengenalkan kalau BEST WESTERN OJ Hotel Malang tidak hanya menonjolkan hospitality [keramahan] tapi juga budaya, seperti batik dan kulinernya.

Berikan tanggapan Anda