Malam ini, Pelangi Nusantara Dua Siap Digelar
Pelangi Nusantara Dua

MALANGTODAY.NET  – Malam ini, Jumat (27/1) Kampung Sinau yang beralamat di Jalan Untung Sidoro Rt 04 RW 04 Cemorokandang, Kota Malang siap menggelar Pelangi Nusantara Dua.

Acara yang bertajuk Ireng-irenge Manggis ini bertujuan untuk memotivasi anak-anak yang tinggal di Kampung Sinau untuk mengembangkan kampungnya supaya lebih berkembang, terkhusus dalam dunia seni.

“Tunjuannya untuk memotivasi adek-adek disini untuk mengembangkan Kampung Sinau ini”,ungkap ketua pelaksana, Mansyur.

Pelangi Nusantara Dua dimerihkan dengan berbagai acara seperti, pertunjukan tari Malangan, Workshop pembuatan topeng dan lukis, Mural Kampung, Pameran 10.000 origami dan stand komunitas-komunitas Kota Malang.

Salah satu pengunjung asal Lamongan, Lilik menyambut baik acara ini. Karena dengan adanya Pelangi Nusantara Dua  komunitas-komunitas yang ada di Kota Malang mampu bertemu dan saling kenal.

“Acaranya bagus mas, soalnya di acara ini komunitas yang ada didalam dan di luar Kota Malang bisa saling bertemu dan saling mengenal”, tutur Lilik.

Ia berharap untuk tahun berikutnya acara semakin meriah dan bisa memberikan manfaat serta dapat mempersatukan komunitas-komunitas di Kota Malang dalam satu ikatan.

” Semoga acara ini bisa memberikan manfaat dan mengenalkan komintas dan mempersarukan komunitas di kota malang dan di luar komunitas dalam ikatan sosial”, ungkap anggota GPAN ini.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here