MALANGTODAY.NET – Final Liga RT Desa Sumberejo antara PS Sikin melawan PS Embrio pada hari Jumat (23/09) ini akhirnya dimenangkan oleh PS Sikin dengan Skor 1-0.

Liga yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ini diikuti 16 tim dari 3 RT Desa Sumberejo, Kota Batu. Selain itu, liga ini digelar setiap tahun tidak hanya dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia tetapi juga untuk mencari bibit berbakat dalam sepakbola.

“Saya mengapresiasi keseriusan panitia liga dan berharap liga ini ditiru oleh desa-desa lain yang ada di Kota Batu, dan saya harapkan ada perbaikan fasilitas lapangan menjadi lebih baik,” ketua KONI Kota Batu Zainul Arifin dalam sambutannya usai final pertandingan.

Selain itu, Pertandingan final ini disaksikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Ketua KONI Kota Batu, Zainul Arifin dan perwakilan PSSI Kota Batu.

Juara 1, 2, 3 dan 4 Kompetisi Liga RT tersebut mendapatkan uang pembinaan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batu, Dewanti Rumpoko.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here