MALANGTODAY.NET- Melihat potensi pasar di Kota Malang sangat menjanjikan, PT Hartono Raya Motor Surabaya meluncurkan Mercedes Benz E 300 untuk pertama kali di Indonesia. Peluncuran ini digelar di Kanopi Ballroom HARRIS Hotel Malang, Selasa (04/10)

Salah satu kelebihan dari Mercedes Bens E 300  yaitu lebih canggih dimana kelengkapan audio burmester, konsep keamanan terintegrasi, teknologi meliputi panel display gps, bluetooth, akses internet, nine-speed G-Tonic, bahan bakar irit, interior lebih fresh dan masih banyak lagi.

Hartoyo, GM Mercy Surabaya mengatakan, di Kota Malang pihaknya memperkenalkan produk baru Mercedes yaitu ‘all new E Class’, dimana produk ini baru datang dengan kondisi cbu atau built up. “Dan kami melihat market di Kota Malang cukup besar, banyak pengusaha muda yang mengikuti mode produk kami untuk itu Mercedes Bens E 300 kami luncurkan di Kota Malang,” ujarnya.

“Ini kesempatan bagi masyarakat Kota Malang, untuk melihat lebih dekat produk kami, juga bisa test drive hari ini, Selasa (04/10)  sampai hari Jumat (07/10),” tambahnya.

Selain itu untuk memanjakan pelanggannya di Kota Malang, PT Hartono Raya Motor Surabaya juga membuka Cabang di Jl A. YANI no. 141 Kota Malang. (her/ind)

 

 

 

 

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda