Malangtoday.net – Kedatangan artis ibu kota, Raffi Ahmad ke Desa Sumber Brantas Kecamatan Bumiaji Kota Batu disambut ratusan warga yang ingin melihat langsung pembawa acara program TV Dahsyat ini. Ibu – ibu serta remaja putri berduyun -duyun menuju Balai Desa setempat untuk mengabadikan kedatangan artis yang pernah tersandung kasus kepemilikan obat terlarang tersebut.

“Kedatangan Raffi Ahmad ini adalah untuk membeli kentang langsung dari petani. Jadi kentang jurang kuali,sebutan desa Sumber Brantas ini sudah terkenal sampai Jakarta,” kata Walikota Batu Edy Rumpoko dihadapan warga Jurangkuali sore ini.

Didesa Sumber Brantas Raffi bertemu langsung dengan petani dan kelompok petani untuk membicarakan terkait niatnya membeli kentang sebagai bahan baku bisnis kripik kentang yang baru ia mulai. 

“Supaya cepat ditindak lanjuti, monggo nanti langsung ngobrol dengan pak Kepala Desa, saya hanya memfasilitasi. Nanti misalnya harga dan kualitas yang bagus nanti Raffi Ahmad punya kebun di sini ya,”  kata ER diikuti tepuk tangan warga.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda