Zaskia Sungkar Kagumi Konsep Hunian Grand Permata Jingga
Zaskia Sungkar dalam Beauty & Halal Festival di Grand Permata Jingga

MALANGTODAY.NET – Zaskia Sungkar mengungkapkan kekagumannya pada konsep hunian di Grand Permata Jingga. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi guest star dalam acara Beauty & Halal Festival yang digelar di Grand Permata Jingga, Minggu (16/12/2018).

“Kesan pertama secara tata ruang enak banget, nyaman juga. Ini yang tidak ditemukan di Jakarta, disana tidak ada hunian seperti ini,” ujar Zaskia.

Baca Juga  Manfaat Labu Siam untuk Wanita Hamil

Istri Irwansyah itu pun mengungkapkan kekagumannya pada lingkungan hunian Grand Permata Jingga yang asri, sejuk dan juga bersih. Ia mengaku baru pertama kali melihat hunian berkonsep syariah dengan segala fasilitas premium, seperti yang dihadirkan oleh Grand Permata Jingga.

Talkshow Bersama Saskia Sungkar @Nanda
Talkshow Bersama Saskia Sungkar @Nanda

“Bikin ngiri pokoknya. Karena selama ini aku nyari-nyari properti belum ada yang senyaman ini,” tutur putri Mark Sungkar tersebut.

Perlu diketahui, Grand Permata Jingga saat ini sedang mempersembahkan tujuh konsep terbarunya. Yang memadukan antara konsep modern dan tropis serta sentuhan artistik bernuansa budaya islami.

Baca Juga  Pasangan SAE Tinjau Family Park di Gading Kasri Klojen
Saskia Sungkar Membawa Buket @Nanda
Saskia Sungkar Membawa Buket @Nanda

Dalam rangkaian open house tahap dua tersebut, Zaskia juga berkesempatan untuk berkeliling kawasan Grand Permata Jingga dan juga mengunjungi beberapa rumah yang digunakan sebagai percontohan. Ia pun merasa takjub dengan konsep hunian Grand Permata Jingga yang bernuansa islami, yang harapannya dapat juga hadir di Jakarta.

“Semoga Grand Permata Jingga bisa melebarkan sayapnya sampai ke Jakarta,” pungkasnya.


Reporter : Rosita Shahnaz
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.