Yuk, Kepoin Aktivitas TNI AU di Pameran Dirgantara MOG
Beberapa tamu undangan melihat salah satu stand di Pameran Dirgantara 2017 @pipit

MALANGTODAY.NET – Penasaran nggak sih, kira-kira apa saja aktivitas yang dikakukan anggota TNI AU setiap harinya? Sekarang nggak perlu penasaran lagi karena selama dua hari ini, kalian dapat kepoin aktivitas mereka di acara Pameran Dirgantara di halaman utama Mall Olympic Garden (MOG) loh.

Danlanud Abd Saleh, Marsma TNI Julexi Tambayong mengatakan pameran yang diselenggarakan sebagai peringatan HUT TNI AU ini akan berlangsung sejak Senin (17/4), sampai Selasa (18/4). Pameran pun terbuka untuk umum.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang dunia dirgantara, sekaligus untuk menciptakan dan menggali dirgantara baru. Dia pun berharap akan muncul bibit-bibit baru sebagai “kesatria anyar” yang mampu mengabdikan dirinya kepada bangsa Indonesia.

“Selain itu, kesan adanya jarak antara TNI dan masyarakat juga coba kita tepiskan dengan adanya kegiatan ini,” katanya, Senin (17/4).

Pameran yang baru dibuka pada Senin sore ini dilengkapi dengan banyak stand dan pameran yang erat kaitannya dengan dunia dirgantara. Mulai dari stand satuan radar penjaga langit, stand yang menunjukkan beragam senjata yang digunakan TNI AU, hingga yang memamerkan berbagai seragam kebesaran TNI AU.

Tak hanya itu, beragam hiburan menarik pun sengaja disuguhkan. Penampilan para dirgantara hingga aksi menggemaskan anak-anak pun sempat menghiasi pameran tersebut.(pit/zuk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here