Wow, Fashion Strore a&r Kini Hadir di Kota Malang Loh
Walikota Malang, M Anton ketika menghadirir peresmian FS a&r @istimewa

MALANGTODAY.NET – Selain Kota Malang menjadi ikon kota pendidikan, kota ini juga sebagai kota belanja. Oleh karena itu, Kota Malang menjadi incaran para investor untuk mengembangkan usahanya di kota pendidikan ini.

Melihat potensi tersebut, salah satu investor asal Surabaya menanamkan investasinya dengan membuka Fashion Store (FS) di Jalan Sunandar Priyosudarmo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, dengan nama a&r.

Owner a&r, Anthony Jaya Putra menjelaskan dengan didirikan FS a&r secara tidak langsung akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, di sektor pajak, serta juga membantu pemerintah dalam mengurangi pengangguran.

“Hal ini didukung dengan minat masyarakat Malang terhadap fashion sangat tinggi dan fakta bahwa Kota Malang ini jumlah mahasiswanya sangat banyak yang datang dari penjuru tanah air,” ujarnya.

Menurutnya, a&r merupakan toko fashion satu-satunya yang menyediakan café dan supermarket atau one stop entertainment yang disediakan bagi keluarga, pelajar,mahasiswa, maupun wisatawan.

Dalam launching pada Jumat (21/4), a&r akan memberikan discount sebesar 20 persen untuk semua produk, dari tanggal 21-24 April 2017.(zuk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here