Wejangan SBY untuk Masyarakat, Jangan Memilih Pemimpin Karena Iming-Iming
Kegiatan Halalbihalal bertema Mengokohkan Persatuan Umat dan Bangsa (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Jangan silau dan jangan tergoda oleh hal-hal yang tidak patut, yang bertentangan dengan hati nurani kita, misalnya janji-janji apapun yang tidak sesuai dengan hati nurani kita. Jangan sampai memilih karena iming-iming itu kita tebus dengan lima tahun selanjutnya.

Demikian pesan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam acara Silaturahim & Halal Bihalal Alim Ulama Jawa Timur  di Harris Hotel & Conventions Jl. A. Yani Utara Riverside Block C-1, Kelurahan Polowijen Kecamatan Blimbing, Malang petang tadi.

Baca Juga: 10 Deretan Istri Seksi Pemain Sepakbola Piala Dunia 2018

Acara silaturahim dan Halalbihalal bertema Mengokohkan Persatuan Umat dan Bangsa yang dihadiri Ny. Hj. Ani Yudhoyono, Hj. Khofifah Indar Parawansa, Paslon SAE Sutiaji-Edi jarwoko dan 1.200 undangan ini terselenggara berkat  kerja bareng Gerak Malang, PP. Muslimat NU, dan Forum Santri Nasional (Forsana).

“Calon pemimpin memang tidak boleh terlalu banyak berjanji karena tidak mungkin semuanya bisa ditepati. Lakukan tugas dengan sepenuh hati, janjikan yang terbaik bagi rakyat”, ujar SBY.

Menurut SBY,  pemimpin harus adil, masyarakat harus sejahtera, harus bebas menyampaikan pendapatnya.  Oleh karena itu SBY mengajak semua pemimpin bertindak adil. Yang sudah baik dari kepemimpinan yang lama  dilanjutkan, dan yang belum baik diperbaiki.

Baca Juga: Hore, The Voice Kids Indonesia Season 3 Akan Tayang Mulai 28 Juni Mendatang!

Pesan SBY ini disampaikan kepada Khofifah Indar Parawansa dan paslon SAE yang seminggu lagi mempertaruhkan reputasi masing-masing dalam pencoblosan kertas suara tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Khofifah Indar Parawansa berpasangan dengan Emil Dardak untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur ,sedangkan pasangan SAE Sutiaji-Edi maju melawan petahana untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang periode 2018-2023.


Reporter: Andi Widarta
Editor    : Endra Kurniawan

Loading...