Pelepasan Peserta Country Road NGALAM JIP ONLY 2019 @Istimewa
Pelepasan Peserta Country Road NGALAM JIP ONLY 2019 @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko melepas peserta Country Road NGALAM JIP ONLY di Jalan Gajahmada, Sabtu (27/4/2019). Dalam kegiatan yang diadakan dalam rangka HUT Kota Malang ke-105 ini, Bung Edi memberi apresiasi yang penuh.

Bung Edi memberi apresiasi kepada komunitas Malang Jip Only karena telah turut menumbuhkan rasa kebersamaan demi pembangunan Kota Malang yang lebih baik. Selain itu karena komunitas ini mampu menyelenggarakan kegiatan secara mandiri.

“Hal tersebut menunjukkan bahwa rasa persaudaraan dan kebersamaan yang selama ini tumbuh di antara kita selalu terjaga dengan baik semuanya itu diwujudkan dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan di Kota Malang,” ujar Bung Edi.

Dengan konsep kegiatan seperti ini, Bung Edi menyampaikan Kota Malang bisa memiliki event serupa tiap tahunnya. Selain itu, politisi partai Golkar ini berharap jumlah peserta semakin meningkat.

“Tahun depan, saya harap gelaran event seperti ini harus dapat tetap terlaksana, sehingga menjadi event rutin yang masuk agenda wisata event tahunan Kota Malang, tentunya dengan jumlah peserta yang makin banyak pula” tambah Bung Edi.

Selain dihadiri oleh Bung Edi, event ini juga dihadiri oleh eks Wali Kota Malang Peni Suparto dan Wakil Ketua DPRD Kota Malang Abdurrochman. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.