Danrem: Wartawan Punya Peran dan Fungsi Penting di Masyarakat
Perwakilan media berbaur dengan TNI di Makorem 083/Baladhika Jaya (yoga)

MALANGTODAY.NET – Korem 083/Baladhika Jaya menggelar acara silaturahmi dengan para awak media di Aula Untung Suropati, Jalan Bromo 17, Kota Malang.

Hadir dalam acara tersebut para perwakilan dari media mulai dari cetak, elektronik hingga online.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Arm Budi Eko Mulyono SSos MM menyampaikan bahwa acara Coffe Morning Insan Pers sebagai bentuk terima kasih atas kontribusi media selama ini.

                Perwakilan media berbaur dengan TNI di Makorem 083/Baladhika Jaya (yoga)

“Kami ingin berterima kasih kepada media yang selama ini membantu Korem 083/Baladhika Jaya. Sehingga kami gelar acara ini dengan tema Friendship dan Brotherhood. Dengan keinginan menjalin hubungan yang lebih dekat, kata Budi Eko.

Ia juga menyampaikan kekagumannya kepada para jurnalis di Malang. Sebab, mereka dinilai memiliki kemampuan yang mumpuni dalam membuat suatu produk jurnalistik. Sehingga hal ini akan berpengaruh mempermudah nara sumbernya

“Ternyata wartawan Malang ini pinter-pinter. Ketika mereka diberikan materi sedikit saja, langsung di breakdown dan menghasilkan bahasanya luar biasa,” ungkapnya.

Selain itu, katanya, media juga berperan penting dalam melindungi mengembangkan potensi yang ada di Malang. Wartawan memiliki peran dan fungsi penting di masyarakat.

“Peran media sangat penting dalam memajukan Kota Malang. Asalkan yang ditulis bukan berita hoax,” tambahnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here