Warga Ngijo Geger Penemuan Mayat Membusuk 4 Hari
Lokasi rumah tempat penemuan mayat membusuk 4 hari (Yoga)
ads

MALANGTODAY.NET – Warga Desa Ngijo digemparkan temuan jasad seorang warga yang sudah membusuk di kamarnya di Perum Griya Permata Alam, Jl. Intan No. 35 Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Sabtu (18/11).

Diketahui jasad tersebut bernama Achmad Saiku (57), yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang sopir angkutan AL. Ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dalam keadaan posisi tidur miring dan berselimut.

Kapolsek Karangploso AKP Rizky Tri Putra membenarkan penemuan jenazah tersebut. “Iya benar, polisi sudah mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya singkat saat dikonfirmasi, Sabtu (18/11).

Dari informasi yang terhimpun, peristiwa ini diketahui pertama kali oleh istrinya Istianah (50) yang mencium bau tak enak menyengat dari dalam rumahnya.

Dilaporkan AKP Rizky, Istianah baru pulang kerja dari Surabaya sekira pukul 13.00 WIB. “Istrinya memang hanya pulang seminggu sekali kerja di Surabaya,” terangnya.

Lebih lanjut, Istianah merasa curiga dan melapor kepada Kepala Dusun setempat, Sugiono. Setelah dicek, Sugiono mendapati hal yang sama. “Karena memang kondisi pintu dikunci dari dalam. Akhirnya mereka melapor ke pihak kepolisian,” paparnya.

Setelah dilakukan pembukaan pintu secara paksa, didapati korban Saiku sudah dalam keadaan meninggal dunia dan membusuk. Diperkirakan, korban sudah meninggal sejak 4 hari yang lalu.

“Kondisi di rumah korban posisi sendirian. Setelah dicek, tubuh korban telah membusuk dan tidak dijumpai tanda-tanda luka maupun rindak kekerasan,”

Hingga berita ini diturunkan, korban sudah dilarikan ke RSSA Malang. Dari pihak keluga menolak dilakukan otopsi dan mengikhlaskan kejadian tersebut. Korban langsung dibawa ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan di Desa Mangliawan Kecamatan Pakis Kabupaten Malang. (Azm/end)