TKP penemuan mayat bayi laki-laki (Arbianus Rivaldi)
TKP penemuan mayat bayi laki-laki (Arbianus Rivaldi)

MALANGTODAY.NET -Warga RT 6, RW 4, Mertojoyo Blok N, Kecamatan Lowokwaru, Malang sore ini, Rabu (23/01/2019) digemparkan dengan penemuan mayat bayi di depan Mushola Baitul Amanah.

TKP@Arbi/MalangTODAY.net

Menjelang sholat magrib sekitar pukul 18.30 WIB, warga yang menuju mushola melihat ada kardus air club dibungkus plastik warna merah. Bayi simpan tepat di pojok kanan halaman depan mushola.

Kemudian timbul kecurigaan terhadap isi dalam kardus itu. Pak Kasianto salah seorang yang mengunjungi Mushola kemudian membuka isi kardus tersebut. Di dalam Kardus ditemukan mayat bayi, kresek hitam, dan sarung yang menyelimuti bayi.

“Tadi ada kardus di depan sini. Kemudian Pak Kasianto membukanya dan di dalamnya ternyata ada bayi dan sudah meninggal,” tutur warga yang ikut sholat bersama di Mushola Baitul Amanah.

Pihak kepolisian sudah di TKP@Arbi/MalangTODAY.net

Selanjutnya peristiwa ini dilaporkan ke ketua RT, dan Ketua RT menghubungi polisi. Saat ini polisi sudah mengamankan beberapa barang bukti berupa kardus pembungkus mayat bayi beserta isinya. Dan juga dimintai keterangan dari beberapa saksi kejadian ini. (Arb/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.