Warga Kampung Keramik Berharap Nanda Perhatikan Produk Lokal
Nanda di Kampung Keramik@Choirul Anwar/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Setelah puas berkampanye di pasar tradisional, Yaqud Ananda Gudban yang merupakan calon Wali Kota Malang tadi siang berkunjung ke Kampung Keramik. Tanggapan dari warga sekitar begitu bermacam-macam mulai dari yang mengeluh hingga kegirangan atas kedatangan calon wali kota malang dengan nomor urut satu tersebut.

Baca Juga: Madu: Emas Cair 1001 Khasiat

Seperti Anisati yang merupakan salah satu warga kampung keramik. Ia mengeluh kepada Nanda atas kendala penjualan keramik bagi warga sekitar, padahal para pengrajin keramik di sana membuatnya dari bahan yang terbaik.

“Bisa di adu dengan keramik dari luar kota. Keramik kami tidak kalah berkualitas dengan keramuk dari kota lain,” paparnya kepada Nanda. Namun yang agak di sayangkan adalah minimnya pengetahuan masyarakat terhadap keramik dan kecilnya minat pembelian keramik.

Sementara itu Nanda mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mensuport produk lokal tersebut. Karena menurutnya, kampung keramik tersebut jika diberikan perhatian secara khusus maka akan mengurangi angka pengangguran di Kota Malang. Bahwa kampung keramik juga bisa dianggap sebagai aset kampung wisata berikutnya di Kota Malang

Baca Juga: Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra Terungkap

“Terlebih lagi memang keramiknya bagus-bagus dengan varian harga yang terjangkau. Bagus juga buat pertumbuhan perekonomian Kota Malang apalagi kalau sampai bisa menembus pasar internasional,” imbuh Nanda kepada wartawan.

Loading...