Wantipres Kunjungi RST Soepraoen dan Lanal Malang, ada apa?
Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantipres) Bidang Keamanan dan Pertahanan di Mako Lanal Malang (yoga)

MALANGTODAY.NET – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantipres) Letjen (Purn) M. Yusuf Kartanegara dan Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo melakulan kunjungan ke Malang, Kamis (02/03).

Orang-orang kepercayaan Presiden Jokowi itu mengunjungi Rumah Sakit Tentara (RST) dr Soepraoen dan Markas Komando Lanal Malang. Hasil dari kunjungan nantinya akan disampaikan langsung kepada Presiden.

“Jadi sama, kunjungan ke sini (Lanal Malang) dengan RST yaitu ingin mengetahui segala permasalahan yang ada. Untuk kemudian disampaikan kepada atasan (Pemerintah RI),” kata Yusuf Kartanegara.

Selama di Lanal, mereka ingin mengetahui peta kerawanan di wilayah kerja Lanal Malang. Mulai dari potensi bencana hingga kelengkapan keperalatan tugas.

Hal itu dilakukan agar tugas para anggota TNI Angkatan Laut dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan fungsinya.

“Saya kira fungsi dan program Lanal sudah dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke RST dr Soepraoen, melihat sudah banyak perkembangan yang ada mulai dari fasilitas hingga kepercayaan masyarakat untuk berobat di rumah sakit milik tentara itu.

“Tadi saya lihat sudah banyak kemajuan ya. Jadi rumah sakit tidak hanya untuk merawat anggota TNI, tapi juga masyarakat. Dari tahun ke tahun saya lihat fasilitasnya semakin bagus,” ujarnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here