Wanita Ini Ditemukan Tewas Dibawah Jembatan Sumber Suko
Mayat korban @MalangTODAY/yoga.

MALANGTODAY.NET – Seorang wanita ditemukan tewas di sungai, tepatnya lima meter dibawah jembatan di Jalan Sumber Suko, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Salah satu anggota tim Rescue, Andi Agus mengatakan, jenazah korban diketahui terjepit diantara batu besar sekitar pukul 08.15 WIB, Jum’at (19/05).

“Informasinya tadi ada seorang warga sekitar yang hendak mandi, dia melihat ada mayat yang terlentang di sungai. Kemudian langsung melaporkan ke pamong Desa, dan dilanjutkan ke Polsek Lawang,” ujarnya saat di Kamar

Mengetahui informasi itu, sekitar pukul 09.00 WIB, beberapa anggota dari Polsek mendatangi lokasi. Sehingga korban langsung di evakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

“Jenazahnya dilarikan ke kamar mayat pukul 10.30 WIB,” jelasnya.

Berdasarkan informasi, dugaan awal menyebut bahwa korban mengakhiri hidupnya dengan cara melompat jembatan. Namun, pihak kepolisian masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kasus ini masih diselidiki dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi dilokasi serta saksi-saksi dari kekuarga,” ungkap anggota Polsek Lawang, Brigadir Bagus saat berada di kamar mayat.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here